Saturday, November 28, 2009

Pengertian kebijakan harga


Pengertian :
Kebijakan harga adalah keputusan mengenai harga-harga yang akan di ikuti untuk satu jangka waktu tertentu (Buchari Alma, 2004:170). 
Sedangkan menurut (Djarkasih Satiakusumah, 2002), kebijakan harga merupakan salah satu unsur dari bauran pemasaran yang di pakai oleh perusahaan untuk mencapai tujuannya pada target pasar.



Related Posts:

  • Klasifikasi ProdukE. Jeromy. Mc charthy (1993 : 183) mengklasifikasikan jenis produk yang dikonsumsi oleh konsumen, yaitu :a. Convienence Product ( produk nyaman) adalah barag-barang yang biasanya sering dibeli konsumen, segera dan dengan usa… Read More
  • Pengertian Sistem InsentifPengertian system insentif menurut Werther dan Davis (1996 : 408) adalah :“Incentive system link compensation and performance by rewarding performance instead of seniority or hours worked”. (Sistem insentif merupakan suatu ma… Read More
  • Definisi UKM (Usaha Kecil Menengah)Beberapa lembaga atau instansi bahkan UU memberikan definisi Usaha Kecil Menengah (UKM). Menurut Kementrian Menteri Negara Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Menegkop dan UKM), bahwa yang dimaksud dengan Usaha Kecil (UK), ter… Read More
  • Pengertian kebijakan hargaPengertian : Kebijakan harga adalah keputusan mengenai harga-harga yang akan di ikuti untuk satu jangka waktu tertentu (Buchari Alma, 2004:170). Sedangkan menurut (Djarkasih Satiakusumah, 2002), kebijakan harga merupaka… Read More
  • Ciri-ciri Pasar Oligopoli Pasar oligopoli adalah suatu bentuk interaksi permintaan dengan penawaran dimana terdapat penjual/produsen yang menguasai permintaan pasar.Ciri-ciri pasar oligopoliTerdapat banyak penjual/ produsen ya ng menguasai pasar.Bara… Read More

0 comments: