Monday, October 12, 2009

10 Strategi Pemasaran Klasik

1. Mendorong atau menarik.
2. Mengikuti perkembangan jaman.
3. Spesialisasi
4. Kreatif dengan produk yang selalu baru.
5. Peningkatan image produk dengan promosi.
6. Rebutlah tambang emas yang belum digarap.
7. Produk yang sudah kurang diminati perlu diperbaiki
8. Hargai customer sebagai tamu adalah raja.
9. Tampilkan produk yang berkualitas
10. Usahakan sebanyak mungkin produk yang disediakan.




Related Posts:

  • Alat –alat Promosi penjualanKotler (2005:323) ::“Promosi penjualan terdiri atas berbagai jenis koleksi alat-alat intensif, sebagian besar jangka pendek, yang dirancang untuk merangsang pembelian produk atau jasa tertentu yang lebih cepat atau lebih ban… Read More
  • Kesenjangan antara produsen dan konsumen menurut Fandy TjiptonoMenurut Fandy Tjiptono (2000 : 186) menyatakan saluran distribusi dubutuhkan terutama karena adanya beberapa kesenjangan diantara produsen dan konsumen. Kesenjangan tersebut antara lain :1. Geographical gap, yaitu gap yang se… Read More
  • Klasifikasi ProdukE. Jeromy. Mc charthy (1993 : 183) mengklasifikasikan jenis produk yang dikonsumsi oleh konsumen, yaitu :a. Convienence Product ( produk nyaman) adalah barag-barang yang biasanya sering dibeli konsumen, segera dan dengan usa… Read More
  • Teori Keputusan Pembelian “AIDA”Dalam komunikasi pemasaran perlu dirumuskan tujuan yang ingin dicapai dari proses komunikasi pemasaran yang akan dilakukan. Setelah menentukan khalayak sasaran dengan persepsinya, pemasar harus memutuskan respon yang terjadi… Read More
  • Pengertian Saluran DistribusiMenurut Fandy Tjiptono (2001 : 185) lokasi adalah kegiatan pemasaran yang berusaha memperlancar dan mempermudah penyampaian barang dan jasa dari produsen ke konsumen, sehingga penggunanya sesuai dengan yang diperlukan.Sedangk… Read More

0 comments: