Friday, September 4, 2009

Contoh Sambutan Wisudawan dalam Acara Wisuda

Assalamualaikum Wr. Wb

Bismillahiraahmanirrahim….Alhamdulilah Hilladi, Hamdan Naimin, Hamdan Sakirin, hamdan yuwafi ni’amahu wa yukafi hu majidah, kama yan bagililjalali wajhikal kariimi wal adiimi sultonik, ama ‘ badu.

Yang Terhormat Bapak Direktur Akper International Bandung,
Yang Saya Hormati Ibu/Bapak dosen Serta karyawan Akper International
Yang Terhormat pimpinan Yayasan Akper International atau yang mewakili
Yang Saya Banggakan Rekan-Rekan Seperjuangan Wisudawan/ti
Yang Saya Cintai Adik-adiku di Akper International Bandung
Serta Hadirin Undangan dan wisudawan yang berbahagia.
Yang pertama dan utama, Kita haturkan puji syukur kepada Ilahi Rabbi, yang atas perkenannya kita semua dapat berada ditempat yang berbahagia ini.
Hadirin yang saya hormati,
Hari ini adalah hari yang membahagiakan dalam hidup kami, hari dimana kami bisa lebih mengerti arti dari sebuah perjuangan, 3 tahun telah kami lewati, tentunya semua itu tidak kami capai dengan mudah. Kami disini telah melewati serangkaian proses pendidikan yang penuh liku-liku,
kami haturkan berjuta terimakasih kepada ibu/bapak dosen Akper International yang telah mengajari kami tentang dunia keperawatan, dan mungkin lebih dari itu kami semua dibimbing untuk siap terjun ke dunia masyarakat sesungguhnya.
Selama proses pendidikan, mungkin ada tingkah laku kami yang tidak berkenan, atas nama rekan-rekan semua, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya.
Hadirin yang saya hormati,
Saya bangga kuliah di Akper International ini, Saya merasa percaya diri dan saya yakin Akper International bisa jadi yang terbaik, harapan terbesar saya dan rekan-rekan semua, Akper International lebih maju dan terus menghasilkan calon perawat yang profesional.

Kami semua mohon doa restu agar kedepannya kami senantiasa diberi kekuatan untuk mengemban amanah ini, menjadi seorang perawat yang handal dan profesional. Bagi kami profesi keperawatan adalah profesi yang mulia, penuh tantangan dan tentunya merupakan sarana untuk mendekatkan diri kepada Allah.
Hadirin yang saya hormati,
Akper International Jelas Beda ! kami disini tak hanya diajari tentang Seluk –beluk dunia keperawatan, kami disinijuga diajari tentang bagaimana aplikasi dari pribadi perawat yang profesional.
Untuk kesekian kalinya kami haturkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berjasa dalam proses pendidikan kami,, dan kami juga mengharapkan bantuannya kepada lembaga-lembaga medis terutama yang bernuansa islami agar bisa menerima kami, untuk bekerja! Jadi pada intinya kami mengharapkan bantuan dari bapak/ibu agar kami secepatnya mendapatkan pekerjaan dan tidak jadi Pejabat-Pejabat baru.
Mungkin Tak banyak sambutan yang kami berikan, selaku wakil dari wisudawan, saya ucapkan terimakasih atas kesempatan ini, semoga bisa mewakili wisudawan.
Atas Segala Kekurangan dan kekhilafan saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.
Jazakumullahu Khoiron kaatsiro…

Wasalamualaikum Wr. Wb