Selasa, 20 Januari 2009

Menjadi Kaya Lewat Blogger

Kaya, Terkenal!! memiliki banyak Uang, mobil, Rumah Mewah, tentunya adalah Impian Banyak Orang, termasuk Gw salah satunya....
Beragam cara orang buat untuk mencapai tujuan ini, tentunya ada yang halal and ada juga cara yang haram..semuanya sah2 saja..dengan resiko yang mesti ditanggung oleh setiap orangnya...ha2x...
Kalo temen Gw yang dah dasarnya...dari bokap nyokapnya kaya...gw liat mereka dengan gampangnya..meraih semuanya..dari mulai kuliah, yg tongkrongannya mobil, handphone yg gonta-ganti mulu, apalagi urusan cewe...wah jauh...gw sih yg ortunya cuman PNS, cuman bisa ngurut dada....
Tapi...kenyataan ini mesti gw balik, kehidupan gw yg cuman sekali aza...mesti gw gunain sebaik2nya...mang susah ngedobrak keadaan hidup, kalo gw liat kehidupan orang2 kaya..sebenernya ortu2 nya sih, berjuang bgt hebat buat dapetin semuanya....
nah seperti ungkapan presiden anyar Amerika " bahwa tidak ada yang tidak mungkin "
buktinya dia adalah kulit hitam pertama yg jadi orang No. satu di negeri itu...
Jadi....Bukan ga mungkin, gw...loe , semuanya bisa jadi orang kaya, hebat dan berpengaruh
nah mulai gw...cari2 tuh...kiat2 sukses jadi orang kaya, ntah dari buku2 ampe mbahnya buku...Google...dari situ gw nemuin satu kata " Kaya Lewat Blogger"
banyak banget situs yg menawarkan , bahwa dia bisa bikin kaya seseorang, hanya dengan membeli produk yg dia jual...semcam ongkos lah...berbagi pengetahuan...
pertamanya sih gw agak percaya....tapi lama kelamaan setelah satu tahun gw belajar...gw mulai tahu, bahwa ungkapan itu bisa jadi benar, bisa jadi salah besar...
Ternyata untuk membuat anda kaya lewat blogger ada banyak sekali kerumitan disana,ada beberapa hal yg mesti loe siapin :
1. Materi/konsep Blog, wah ini penting bgt...kalo blog loe ga menarik, tentunya ga ada yg baca...kalo ga ada yg baca...alamat percuma loe nge blog..he2x...loe ga akan punya pelanggan, apalgi trafic web yg OK...dijamin, mesti loe pasangin iklan dari ad sense, dr manapun, ga akan mendatangkan doku
2. Pengetahuan tentang javascript/html/css, gw dulu agak lama and susah banget masukin iklan di blog gw, tapi setelah temen gw yg di ITB ngajarin gw...buat masukin kode iklan ke blog gw...gw ngerasa...agak sedikit mudah....ntar deh gw ajarin..kalo mau loe kirim e-mail ksong ke aglocoon@gmail.com, dijamin gw terangin ampe jelas banget..he2x
3. Desain Blog, ini juga penting, pilih template yg minimalis and ga ribet...loe bisa liat mbah google...cuman putih doang, tapi ngasilin duitnya...seabgreg
4. Koneksi Internet, ini penting juga bro...coba kalo loe tiap nge posting blog or nge blog..lewat warnet mulu, waduh dijamin jebol, loe!! mending kalo loe dah punya modal pasang internet pake Speedy, yg bisa di share 7 orang, jadi agak lumayan tuh...hemat...kalo kgk salayh...Rp. 120.000/bln..unlimite dlagi
5. Komunikasi antar Blog, ini dia komunitas yg harus loe jalin....cari komunitas yg bisa membuat blog loe kian terkenal, hari demi hari...
setelah blog terkenal...banyak2 berdoa..agar banyak orang yang nge klik iklan di blog loe...Baru deh...qt akan menuai..apa yg kita buat
Semoga Sukses ya Semuanya...dan di dunia ini semuanya mungkin, hari ini loe mungkin gembel...tapi besok2 loe adalah org paling sukses and kaya..hanya gara2 nge blog...AMIIIn jgn lupa doain gw juga....

Reaksi:

2 komentar:

kalaau saya sih dah lumayan kaya...mau tau cara yang paling simpel
kunjungi http://myokezone.blogspot.com

Cukup bagus...Tapi kok agak standar ya...Maksudnya mirip buku-buku yang saya baca di Gramedia...(ketauan kalo ke sana baca doang, jarang beli :D )