Monday, September 28, 2009

Contoh Surat Penawaran Brosur/Poster/leaflet/Spanduk

Nomor : 019.09/ HF/ Graf/ VII/ 2007 Bandung, 10 September 2007
Perihal : Penawaran Profil Sekolah

Jakarta, 29 September 2009
Kepada Yth.
Pimpinan
STIKes
Bima medika
Di Tempat



Dengan hormat,

Kami memperkenalkan diri, The One Desain&Printing, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang grafis multimedia, menawarkan sesuatu bentuk pengenalan perguruan tinggi/sekolah pada institusi yang Bapak/Ibu pimpin.

Setiap calon mahasiswa perlu mendapatkan informasi yang akurat sehingga mereka dapat memilih perguruan tinggi yang paling cocok dengan pilihan mereka, baik dari segi kualitas maupun finansial. Mempresentasikan keberadaan perguruan tinggi, program pendidikan, fasilitas, serta biaya pendidikan adalah hal yang diperlukan untuk memenangkan persaingan. Banyaknya pesaing menuntut perguruan tinggi untuk lebih cerdas dalam menerapkan strategi pemasaran yang tepat. Informasi yang selengkap-lengkapnya dan teknik presentasi yang menarik menjadi kunci utama dalam suatu kegiatan promosi.

Bentuk pengenalan perguruan tinggi/sekolah yang kami tawarkan adalah :
Brochur
Poster
Leaflet
Flyer
Spanduk

Kami berharap agar penawaran kami dapat dilanjutkan ke dalam suatu bentuk kerjasama yang tentunya akan menguntungkan kedua belah pihak. Apabila Bapak/Ibu berminat, kami siap melakukan presentasi dan membicarakan detail selanjutnya. Terimakasih.


The One Desain&Printing


Jimi Asifa, S.T.
Marketing

0 comments: