Kamis, 21 Mei 2009

Sekilas Tentang Internet Explorer 8 - Keunggulan dan Kecanggihan IE 8.0

Pada saat ini, Internet Explorer 8, Sudah Sampai Tahap Release 1 Candidate,artinya sebentar lagi versi baru ini akan beredar. IE.8 RC 1, bisa anda unduh dari Websitenya Microsoft.
Saya akan berbagi pengalaman menggunakan IE 8.0 ini, ada beberapa fitur yang lebih baik :
1. Menu Tab
Fasilitas tab, saat ini lebih popular di Modzilla, IE. Menganut menu ini sejak di IE 7.0. Di IE.8.0, fitur ini lebih dikembangkan, berkaitan dengan tab, Microsoft menambah fitur yang mereka sebut “Group”. Fitur ini berfungsi untuk mengelompokkan beberapa tab menjadi sebuah group.Anda bisa melakukan suatu aksi terhadap semua tab yang ada didalam sebuah group. Misalnya anda bisa menutup semua tab yang termasuk dalam suatu group.

2. Navigasi
Kalau anda membuka tab baru, IE 8.0 akan memunculkan halaman yang diberi nama “The New Tabe Page”. Dihalaman itu anda bisa kembali membuka tab yang baru ditutup, IE akan menampilkan daftar situs web yang ditutup tabnya. Ada juga bisa membuka secara sekaligus seluruh situs web yang sebelumnya anda kunjungi.
3. Fasilitas InPrivate
Fitur ini berfungsi untuk menjaga privasi browsing anda. Jadi aman untuk semua.
4. History
Seperti halnya modzilla, ketika alamat situs web diketik, baris alamat akan segera menampilkan daftar alamat yang berkaitan.

5. Fasilitas Accelerator
Menampilkan informasi mengenai sesuatu hal pada sebuah halaman web.
6. Crash Handle
Fasilitas ini digunakan untuk mengatasi masalah crash. Di browser baru ini, crash pada satu tab tidak akan mempengaruhi tab yang lain.
7. Search Box
Kotak pencarian semakin baik dengan munculnya tampilan berdasarkan teks yang diketikan di kotak pencarian.
8. Security
Untuk Keamanan, IE menandai nama domain utama pada situs web, sehingga tampilan warnanya berbeda.

Reaksi:

1 komentar:

daripada ikutan kumpulanbloger dan adsensecamp mending ikutan ppc bidvertiser perkliknya ada yang amencapai $2 dollar dan saya sendiri bisa menghasilkan $10-$20 Dollar per hari lihat di http://www.rikyaja.info/2010/10/trik-jitu-dapat-5-10-dari-ppc.html