Rabu, 27 Mei 2009

MU vs Barcelona - Hasil terburuk untuk MU, Skor 2-0 untuk Barca

Akhirnya tebakanku meleset, MU yang aku favoritkan, benar-benar membuatku kecewa, bentuk permainannya itu loh, hampir 90 menit pertandingan berlangsung, tidak ada satupun serangan MU yang membayakan gawang Barca.
Para suporter MU diseluruh dunia, pasti sangat kesal dengan hasil ini, bayangkan saja kendali permainan ada ditangan Barca, CR7 dibuat tidak berkutik, beberapa kali ia melesakan tendangan ke gawang tak ada satupun gol yang tercipta.
Gol pertama tercipta Oleh Samuel Eto'O pada menit ke 10 dan gol kedua Barca dilesakan oleh Si Bocah Ajaib, di babak kedua.
Yang bikin aneh, pertandingan dini hari ini, MU seakan kehilangan daya Juang, praktis semua penyerangan tidak ada yang membuat para penonton berdecak kagum, serasa nonton  pertandingan lokal di Indonesia....Lambat, banyak kehilangan bola dan tidak seperti MU yang selama ini saya tau.
Ramalan Ki Joko Bodo ternyata manjur juga, menurut dia yang akan menang barca...dan akhirnya memang barca layak jadi bintang...mesti saya juga masih kecewa saat chelsea dikalahkan oleh Barca dengan keputusan wasit yang banyak merugikan Chelsea..
Bravo Buat Barca...Anda Layak jadi Bintang!!



Reaksi:

0 komentar: