Sunday, May 17, 2009

Cara Efektif Menurunkan Ranking Alexa

Saya Mulai tahu, bagaimana ranking alexa ini bisa dan gampang diturunkan, saya mempunyai dua blog
1. Konten Berbahasa Inggris - Alexa (400 Ribuan)
2. Konten Berbahasa Indonesia - Alexa (1,1jutaan)
Dari kedua blog itu saya membandingkan secara umur, blog yang pertama baru 3 bulan sedangkan yang kedua dah hampir 6bulanan, apa yang terjadi dengan kedua blog tersebut??
anda bisa buka blog saya yang pertama klik disini dan yang kedua klik disini, coba anda lihat perbandingannya, blog pertama pengunjung baru 2500an, sementara blog kedua pengunjungnya dah 15ribuan, tapi kenapa blog yang pertama yang ranking alexanya lebih kecil...aneh bukan , seharusnya blog yang kedua yang pengunjungnya sampai 500 org/hari yang alexa nya kecil.
ternyata saya menemukan sebuah rahasia dengan alexa ini...alexa menghitung dari mana orang datang ke blog anda, semakin banyak web referal yang datang ke blog anda semakin turun rank alexa blog anda, jadi perhitungannya tidak hanya muncul di search engine, anda harus sering menempatkan link blog anda di blog2 lain yang DO Follow terutama, kedua anda juga harus sering blogwalking, cara efektif mendatangkan visitor dengan website lain sebagai referal.
Dijamin turun alexanya..sok cobain!!



6 comments:

browsing gratis said...

ini artikel yg slama ini ku cari, makasih mas..

oiya menurut mas pentingan mana alexa atau PR ?

john manjur said...

artikel yang bagus.... bermanfaat untuk saya.....


john manjur...

http://obatmanjurku.blogspot.com

alkindy said...

makasih bngt, nanti kucoba....

Bengblog said...

Tips yang singkat namun berbobot, akan segera dipraktekan. Trims ya.

software and hardware world said...

nice article ...

bisnis hosting said...

artikel bagus ..
terima kasih atas hasil ketikan yang bermanfaat ini ...
salam sukses..luar biasa