Selasa, 15 September 2015

Mengatasi Data Gagal di Ubah Aplikasi Feeder PDDIKTI 2015

Kali ini saya mau berbagi pengalaman saya sebagai operator epsbed, aplikasi PDDIKTI adalah aplikasi Epsbed baru yang dikeluarkan dikti menggantikan aplikasi silayar biru.

Pada saat entri data Dosen, saya menemukan masalah data gagal diubah, selidik punya selidik kesalahan ada penginputan no NPWP dosen, input tidak boleh menyertakan tanda . atau -, jadi harus diketik lurus, contoh tadinya 37.57-8889, menjadi 37578889

Reaksi:

8 komentar:

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

Siteniz cok guzel admin tenku basarilarinizin devami bekleriz

Nice information. Thanks for sharing the awesome information , i also recommend online Notification

Very Good Information and i also recommend freshers jobs ; as they are leading sites provides job information.

Thanks , you are giving very important information , i got job through recruitment voice and according to me it is also one of the best site.