Rabu, 17 Juli 2013

Sekilas Mengenai Fitur Microsoft Dynamic AX ERP

Fitur-fitur Microsoft Dynamic AX 2012:
1. RoleTailored User Interface
RoleTailored User Interface yang ditingkatkan mencakup Microsoft Dynamics AX klien Windows dan Enterprise Portal membantu mendorong produktivitas dan wawasan bisnis melalui pengalaman pengguna sehubungan dengan proses bisnis seperti Microsoft Word dan Microsoft Excel ®, yang telah akrab digunakan oleh para pekerja, memungkinkan akses kebisnis data dalam Microsoft Dynamics AX 2012 dapat meningkatkan produktivitas pekerja. Help Systemjuga lebih fleksibel dalam menyediakan dan menambahkan dukungan bila diperlukan.
2. Industry Capabilities
Pembangunan Microsoft Dynamics AX 2012 ditujukan untuk organisasi yang bergerak di bidang manufaktur, sektor publik, layanan, distribusi juga retail, yang memberikan kemapuan industri secara spesifik untuk berfikir out-of-the-box. Versi terbaru dirilis dengan dukungan untuk organisasi Sektor Publik. Microsoft Dynamics AX 2012 dengan unik menggabungkan kemampuan industri secara spesifik  dalam satu solusi dan yang tersedia untuk semua pelanggan, membuat organisasi mendapatkan manfaat yang membutuhkan kemampuan untuk lebih dari satu industri.
3. Core ERP Suite Capabilities
Microsoft Dynamics AX 2012 menaikkan standar untuk memberikan  kemampuan ERP yang kuat dan mendukung efisiensi operasional di banyak bidang fungsional utama. Microsoft Dynamics AX 2012 memiliki kemampuan baru seperti hubungan antar manajemen pemasok, manajemen kasus, dan Workbench Audit,serta perangkat tambahan penting dalam domain berikut: keuangan, penjualan danpemasaran, pengadaan, akuntansi proyek, manajemen sumber daya, manajemen rantai suplai, manajemen persediaan, kepatuhan dan kontrol internal.
4. Application Foundation
Data master, data referensi dan global machines adalah dasar dari aplikasi pada Microsoft Dynamic AX 2012. Terdapat tambahan di tiga area yang menyederhanakan definisi master, data referensi, dan global machines pada multi-entity enterprise.
5. Business Intelligence and Reporting
Microsoft Dynamics AX 2012 BI and Reporting mencakup lebih dari 800 Microsoft SQL Server® Reporting Service reports, 11 SQL Server Analtytics Server data cubes, dan memiliki perangkat tambahan untuk framework.
6. Framework
Perangkat tambahan struktural Microsoft Dynamic AX 2012 dapat meningkatkan efisiensi operasional TI dalam organisasi yang terdiri dari grafis, alur kerja editor, layanan berbasis cloud yang membantu TI mengurangi kompleksitas dan front-end capital requirement.Peningkatan aplikasi Integration Framework membantu mengurangi penulisan kode yang biasanya dilakukan oleh para profesional IT.
7. Microsoft Business Productivity Application and IT Infrastructure Technology
Kekuatan inti dari Microsoft Dynamic AX 2012 dapat ditemukan dalam interoperabilitas dengan produk dan teknologi Microsoft lainnya.Dari perspektif teknis, kekuatan ini mendorong efisiensi dan penghematan biaya pembangunan. Pengguna menikmati manfaat dari interoperabilitas dalam produktivitas dan integritas data yang lebih besar.

Reaksi:

0 komentar: