Wednesday, June 26, 2013

Kembalinya si Anak Hilang

Hari ini, siang ini, jadi sesuatu dan surprise banget, saya menerima email yang membuat hati kembali bahagia, setelah dihajar oleh om google selama 6 bulan, blog saya dilock dan dianggap spam, padahal ga ada hujan ga ada angin, blog saya bukan blog yang copy paste dari blog lain, kenapa mereka memblock blog saya, selidik punya selidik, konten saya banyak dicuri orang dan tanpa mencatumkan url blog saya, saya pernah mendapati modul-modul kuliah yang saya buat main copy aza di blog lain, padahal itu original saya buat untuk kegiatan mengajar di STIKes 'Aisyiyah Bandung. sehingga google ber asumsi, konten saya ada dimana dan dikategorikan spam, selain itu mungkin efek iklan diblog yang cukup banyak at last ujung2nya ngabisin bandwithnya google, he2x....

6 Bulan saya ga henti-hentinya meminta unlock reviews, tiap minggu, tiap bulan dan akhirnya tanggal 25 Juni kemarin sebuah email mendarat dengan subjek : http://tutorialkuliah.blogspot.com/ has been reinstated
Berikut isi Emailnya :

Hello, We have received your appeal regarding your blog http://tutorialkuliah.blogspot.com/. Upon further review we have determined that your blog was mistakenly marked as a TOS violator by our automated system and, as such, we have reinstated your blog. We apologize for any inconvenience this may have caused in the meantime and thank you for your patience as we completed our review process. Thank you for understanding. Sincerely, The Blogger Team

hmmmmmm....alhamdulillah
Kembalinya si Anak Hilang
Blog ini telah menghasilkan banyak hal, terutama menunjang bisnis online Oriflame yang digeluti mywife tercinta..
THX to Allah SWT yang telah mengembalikan blog ini..thx to The Blogger Team yang dah berkenan balikin blogku

0 comments: