Thursday, May 3, 2012

Driver Camera/Webcam Lenovo Idea Pad S100


Pasti anda ngalamin masalah yang sama dengan saya, ketika anda memiliki sebuah netbook dari lenovo yang type nya S100, Netbook ini punya keanehan yaitu tidak tersedianya driver untuk camera internalnya, ternyata selidik punya selidik untuk menginstallnya anda cukup menekan tombol FN + ESC, walhasil setelah dipijit kedua tombol tersebut netbook akan menginstall driver camera secara otomatis. Jadi drivernya tersedia di hardisk yang mereka hidden kayaknya..so cobain aza oke

8 comments:

Anonymous said...

yaa betul masbroo udah saya coba, kebetulan punya lenovo S100
donlod kemana2 ga nemu ni driver..
:)
:)

unik nih lenovo
thanks infonya

Anonymous said...

mas bro, kok punya ane gak ada reaksi apa2 setelah saya tekan fn+esc??
apa harus nyari dimana dulu biar bisa buka webcamnya??

Please bales yaa...
butuh bgt nie..

Revolusi Pendidikan said...

Maaf sebelumnya baru dibales, laptopnya pernah diformat ga, soalnya kalo keformat mesti dibawa ketokonya, khawatir hardisk virtual yg dibuat buat nyimpen driver kedelete juga

Unknown said...

Mas Bro, Saya sudah menekan FN + Esc Namun di layar kanan bawah muncul gambar Kamere yang bergaris (seperti misal dilarang stop P yang d Coret) dan tekan yg ke 2 X lagi Fn + Esc keluar gambar kamera jug namun tak d garis...
Saya mau tau tombol sumpaya bisa mengunakan kamera netbook lenovo s100 ini bgai mna yah??..Thanks Sblmnya

$cocoper6 said...

Sy juga mengalami hal serupa. Kesulitan adalah memperoleh driver all. Sampai untuk Graphic Card nya saja sy kesulitan, alhasil tampilan resolusi netbook sy ini tdk sempurna, tidak bs pd tampilan resolusi 1000 sekian2.
Kemudian kamera juga sama, sy sdh mencoba cara yg disarankan di atas, alhasil sama tidak ada perubahan berarti, sehingga fitur kamera tidak bisa maksimal digunakan. Mohon petunjuknya.

Anonymous said...

kita sepenanggungan. dulu punya saya bisa ketika masih saya pertahankan win 7 orinya. setelah saya instal ulang jadi tidak bisa. saya juga sdh coba tekan FN + Esc tapi tetap aja tidak membuahkan hasil.

EL'S Computer said...

Misi gan, izin share ya...

Webcam Logitech C170
Price Rp 207.000

Deskripsi :

Webcam dengan USB Cable
>>> Rekomendasi USB 1.1 (2.0)
>>> Didukung dengan kabel 1,21m
>>> Perangkat yang kompatibel Laptop, Monitors (LCD, CRT)
>>> Resolusi sensor Gambar Diam 5 megapixel
>>> Resolusi tangkapan video 1024 x 768
>>> Mendukung video calling
>>> Sudah terpasang atau di bendel Microphone dengan pengurang kebisingan

Kunjungi web kami untuk produk lainnya



Terimakasih :)

Teleconference said...

mohon izin share...
untuk kuliah online / kuliah jarak jauh bisa menggunakan WebEx dan menggunakan logitech ConferenceCam...
silahkan datang website www.teleconference.biz.id

terima ksih