Jumat, 18 Desember 2009

Spesifikasi & Review Sony Ericson Aino

Sony Ericsson Aino adalah ponsel kecil dengan banyak fitur. Dengan dimensi 104 × 50x15mm, tetapi datang dengan berbagai fungsi dan teknologi maju. Resolusi adalah bukti dari fakta ini. Namun, fitur ini dikemas dalam sebuah handset yang mudah digunakan dan menyenangkan untuk melakukan pekerjaan.

dengan kamera 8,1 megapiksel memiliki resolusi 3264 x 2448 piksel maka fungsi kamera ini sangat mengesankan. Auto fokus, touch fokus, face detection dan image stabilization semua disediakan untuk membantu pengguna mengambil foto yang efektif. Geo-tagging juga disertakan. Video capture disediakan dan berada pada kualitas VGA dan pada 30 frame per detik. juga dilengkapi dengan kemampuan untuk membuat dan menerima panggilan video.

3.0-inch dengan layar sentuh yang mampu menampilkan 16 juta warna dengan ukuran piksel 240 x 432 piksel. Gambar akan ditampilkan dalam warna yang sangat bagus dan sangat jelas. Terbatasnya fungsi touchscreen yang disediakan melalui telepon dapat diatasi melalui manfaat tambahan berupa sebuah sensor accelerometer.

MP3 player, MP4 dan radio FM stereo siap untuk menghibur Anda. download lagu yang Anda inginkan. YouTube dan Facebook aplikasi disertakan dalam ponsel ini untuk fasilitas pengguna.
.

Sony Ericsson Aino dirancang dengan sangat elegan, handset yang menawarkan segalanya untuk semua orang, mencari gaya atau hanya fitur terbaru, handset ini memenuhi semua tuntutan tersebut.
kalo harganya ane belum tau nih....

Reaksi:

0 komentar: