Rabu, 23 Desember 2009

Bolt 1.6 Mobile Browser, Lebih Cepat dan Efisien

Informasi ini saya ambil dari majalah pulsa edisi 172, 2009, kalo mau detail dan up todate..beli aja majalahnya...thx buat majalah pulsa atas banyak pencerahannya.

Bolt 1.6 Mobile Brower, Cepat, simple dan Efisien
Bolt merupakan browser mobile yang menawarkan " browsing experience" hingga ke ponsel low end.
Meskipun begitu Bolt tetap mengedepankan kecepatan, efisiensi dan fitur yang cukup beragam.
Pengembang program ini mengklaim bahwa Bolt dirancang menyerupai tampilan halaman web pc dan mengakomodasi hampir semua jenis ponsel.
Saat ini Bolt kembali mengeluarkan versi terbaru 1.6 yang sudah mengoptimalisasi kecepatan dan performa meskipun dengan keterbatasan memori, kecepatan proses data dan ukuran screen yang kecil.
Dari sisi kecepatan browsing, Bolt 1.6 ini mampu melakukan loading halaman web 25-50% lebih cepat dibandingkan kompetitornya.
Versi 1.6 memiliki kelebihan dengan menawarkan konektivitas full socket-based yang dapat meningkatkan kecepatan loading halaman web sebesar 15% dari versi sebelumnya. Dan fitur tambahan berupa password manager yang baru.
Memungkinkan pengguna menyetting username dan password yang disimpan untuk memudahkan login ke situs dan aplikasi online.
Bolt sanggup menampilkan dan mengkompresi halaman web secara penuh. tak heran jika browser ini dipilih oleh beberapa vendor ponsel sebagai aplikasi standar.
Beberapa fitur yang diberikan antara lain :
- Kapabilitas untuk copy dan paste teks
- Mengupload Video dan foto secara langsung ke website.
Bolt juga bisa melakukan video streaming dari situs penyedia video populer semacam youtube, mengakomodasi semua fitur jejaring sosial dan membantu pengguna untuk melakukan transaksi online secara aman.
Bolt 1.6 Juga dapat di setting menjadi default browser pada handset jenis smartphone. Sedangkan konten website tidak pernah diformat ulang.

Detail Aplikasi Ini :
Developer : Bitstream Inc.
Version : 1.6
Platform : J2ME
File Size : 206Kb
Category : Browser Mobile
Info : http://handheld.softpedia.com


Reaksi:

0 komentar: