Wednesday, September 30, 2009

Tips mempercepat Modem paket Smart ZTE

Smart mungkin telah mencuri hati para pengguna internet di Indonesia karena harganya yang sangat terjangkau dan kuliatasnya yang ga kalah hebat dengan operator lain yang sudah mapan, Tapi kalo anda menggunakan paket regular dengan handphone seperti paket bundling dengan ZTE tanpa anda utak-atik, saya yakin ...anda akan sedikit mengeluh, karena koneksinya yang lambat.
Berikut ini saya akan kasih tips bagaimana mempercepat koneksi modem zte paket regular anda :
1. Masalah Browser, dari percobaan yang pernah saya buat, Safari Browser terbukti lebih cepat, jadi saya menyarankan anda menggunakan browser dari apple ini, untuk download klik disini

2. Jangan gunakan driver bawaannya, coba anda cari update terbaru softwarenya di google, setelah saya menggunakan driver terbaru koneksinya terbukti lebih cepat

3. Pake No.Dial Up lain, yang saya pakai punyanya Flexi 080989999, untuk password dan user tetep sama, hanya no dial-up nya yang berubah dari #777 menjadi dial-up flexy

4. Pake Alamat DNS, silahkan anda cari tutorialnya di google.

5. Letakkan HP dekat antena TV dan yang lainnya, ini cukup membantu untuk memperkuat signal..
Nah sekian dulu deh tipsnya, selamat ,mencoba




0 comments: