Sabtu, 12 September 2009

Review&Spesifikasi Ti-Phone T88-Telkomsel luncurkan Paket Bundling Harga Murah dengan Fitur Canggih

Satu lagi paket bundling yang akan meramaikan persaingan dunia telekomunikasi di Indonesia, setelah Nexian, HT dan Mito, kini telkomsel menggandeng satu lagi operator telekomunikasi dari China yaitu TiPhone dengan tipenya T88, ponsel yang satu ini lumayan canggih dibanding pesaingnya, kamera yang ditanamkan dah lumayan yaitu 2MP, ada trackball sungguhan dan push email.
Berikut spesifikasi tekniknya :
T88 ini juga berbentuk QWERTY, sama seperti BlackBerry dan dilengkapi dengan trackball untuk memudahkan proses navigasi. Handset ini memiliki layar berukuran 2,46 inchi dan bisa memancarkan 262 ribu warna. Terdapat juga berbagai jenis aplikasi online, seperti Opera Mini, eBuddy dan Yamee. Situs jejaring seperti Facebook dan Twitter juga bisa diakses dengan ponsel ini.

Ada juga aplikasi multimedia, mulai dari FM Radio, image viewer, sound recorder, hingga pemutar audio yang support format MP3, MIDI, AMR, 3GP, AVI dan MP4. Terdapat juga jack audio yang berukuran 3,5 mm.

Handset ini juga dilengkapi sensor gerak, sehingga pengguna dapat memindahkan kanal radio dengan cara menggerakan ponsel ke kiri atau ke kanan. Dengan sistem dual GSM, memungkinkan pelanggan mengaktifkan dua kartu sekaligus. Slot pertama untuk kartu simpati dan slot kedua bisa diisi dengan provider lain. Ponsel ini dibanderol seharga Rp 999.000 .

Meski demikian, memory internal handset ini hanya sebesar 19,5 MB dan memory micro SD 1 GB, hal tersebut membuat pengguna tidak asal dapat membuka attachment yang kemungkinan terdapat dalam email. Format berat seperti JPG tidak dapat dibuka pada ponsel ini.

Selain itu, ponsel ini mengandalkan fasilitas GPRS dan EDGE dalam aktivitas internetnya, sehingga pengguna harus bersabar dalam saat menggunakan internet. Sementara itu, layanan push mail gratis selama satu bulan hanya dibatasi sebesar 25 MB. Jika penggunaan lebih dari itu, maka akan dipotong dari pulsa (tekno.kompas.com)
nah itu dia review produk tersebut kelemahannya hanya di koneksi internetnya yang masih pake GPRS, tapi yang lainnya ok kayaknya...tetapi menurut informasi yang saya dapat, setelah lebaran akan ada produk kolaborasi yang mempunyai kemampuan dual GSM/CDMA..so ditunggu aja ...


Reaksi:

0 komentar: