Rabu, 02 September 2009

i-Phone mendominasi Penggunaan Wifi Mobile

Jaringan iklan mobile JiWire baru saja mengeluarkan laporan untuk penggunaan mobile tren pada semester pertama tahun 2009. Ada banyak data untuk grok, tetapi beberapa temuan yang paling menarik berhubungan dengan bagaimana built-in WiFi koneksi dan akses hotspot pada ponsel menjadi semakin ramai di mana-mana.

Pada semester pertama tahun 2009, JiWire melihat permintaan perangkat mobile dalam penggunaan jaringan WiFi meningkat 79%. WiFi-capable smartphone dan net-perangkat terhubung menunjukkan tren yang meningkat, jadi ini tidak mengherankan, tapi check this out: di Amerika Utara, 97,8% dari semua perangkat Wi-Fi permintaan iklan yang baik dari iPhone atau iPod Touch. Itu benar, hampir 98% dari semua perangkat selular yang terhubung ke jaringan-jaringan WiFi publik adalah dari Apple.
mari kita lihat grafiknya Bahkan lebih menarik, data ini benar-benar sejajar dengan sebuah penelitian Boingo diterbitkan pada bulan Juni. Dalam Boingo's studi, yang mengevaluasi penggunaan perangkat mobile pada jaringan WiFi di bandara, iPhone dan iPod touch menyumbang 93,9% dari semua perangkat yang terkait.

Dua penelitian bersama dari dua perusahaan yang berbeda pada dasarnya menunjukkan hasil yang sama: pengguna iPhone dan iPod touch benar-benar mengambil keuntungan dari WiFi publik.

Apa pendapat Anda? Jika anda memiliki iPhone, apakah Anda menemukan diri Anda online lebih dari teman-teman Anda di perangkat lain?

Reaksi:

0 komentar: