Rabu, 30 September 2009

Gempa di Padang - 7,6 Skala Richter

Subhanallah, Gempa lagi....lebih besar dari kejadian di Jawa Barat kemarin, barusan saya melihat acara di TV one, begitu dahsyatnya gempa tersebut berikut petikan berita yang saya ambil dari yahoo news:

Gempa 7,6 skala richter (SR) yang mengguncang Padang, Sumbar dan sekitarnya berimbas juga ke warga Jakarta. Walau tidak merasakan goyangan gempa, tetapi mereka sangat khawatir akan nasib keluarga mereka di sana.

"Tidak ada yang bisa ditelepon," kata Meli (28), warga Ciputat, Tangerang yang keluarga besarnya tinggal di Padang Pariaman, melalui telepon, Rabu (30/9/2009).

Saat gempa terjadi, dia langsung mencoba mengontak kerabatnya. Tapi yang didapat telepon mengalami gangguan. "Kami sekeluarga di Jakarta berharap tidak terjadi apa-apa di sana, semuanya selamat," terangnya.

Bukan hanya Meli, Atqa pun demikian. Warga Kebayoran Baru, Jakarta Selatan ini pun kontan panik saat mendengar gempa besar terjadi di Padang.

"Saya sudah kontak keluarga di sana, tapi tidak ada yang bisa. Semoga semuanya baik-baik saja," terang Atqa.

Seperti diketahui kini kondisi di Padang masih dilakukan evakuasi. Ada sebagian rumah dan bangunan yang rusak. Listrik pun padam sehingga warga mencekam.

Ya Allah ampuni hamba-hambamu ini....semoga korban bencana diberikan kesabaran dan ketawakalan ...



Reaksi:

0 komentar: