Monday, September 28, 2009

Contoh kata pengantar skripsi/tugas akhir/tesis

Puji syukur penulis panjatkan ke hadirat Allah SWT, karena atas kebaikan-Nya penulis dapat menyelesaikan makalah Usulan Penelitian ini dengan baik. Usulan Penelitian yang berjudul “Perubahan kualitas sayur terhadap gizi anak” ini disusun untuk memenuhi salah satu syarat untuk melaksanakan penelitian di Program Studi Teknologi Pangan, Jurusan Teknologi Industri Pangan, Fakultas Teknologi Industri Pertanian, Universitas Padjadjaran.
Dalam penyusunan makalah ini, penulis mengucapkan terima kasih kepada:

1. Asep Hudaya, Ir., M.S., Ketua Komisi Pembimbing dan dosen wali yang telah membimbing penulis dalam menyusun Usulan Penelitian ini.
2. Guruh, S.T.P., M.Sc., Anggota Komisi Pembimbing atas saran, bimbingan, dan arahannya dalam penyusunan Usulan Penelitian ini.
3. Prof. Dr. Bima Mukti, Ir., S.U., Komisi Penelaah atas bimbingan dan arahannya untuk perbaikan Usulan Penelitian ini.
4. Elis gani, Ir., M.S., Komisi Penelaah atas bimbingan dan arahannya.
5. Jejen , Ir., M.S., Ketua Jurusan Teknologi Industri Pangan atas arahan dan dukungannya.
6. Orang tua, nenek, dan adik-adik penulis yang senantiasa menyalurkan semangat dan kasih sayang yang tiada henti kepada penulis.
7. Saudara-saudara penulis yang kehadirannya memberikan kesejukan dan senyumannya yang membuahkan optimisme pada penulis untuk terus maju menapaki jalan-jalan semangat dalam hidup ini.
8. Teman-teman angkatan 2004 atas kebersamaan dan dukungannya selama penulis menyelesaikan Usulan Penelitian.
Penulis menyadari bahwa makalah ini jauh dari sempurna. Untuk itu penulis mengharapkan kritik dan saran agar penulis dapat melakukan perbaikan terhadap makalah yang disusun ini. Semoga makalah ini dapat memberikan manfaat. Amiin.

Bandung, November 2008


Penulis


0 comments: