Saturday, September 12, 2009

Cari Nama Unik&Terbaik Untuk Bayi Anda - Kunjungi Situs Melinda Hospital, dijamin Puas!!

Kalau ditanya, apakah ini iklan atau apakah saya dibayar..he2x..jawabanya tentu tidak, he2x, bagi anda calon orang tua yang sampai detik-detik kelahiran putra or putri anda, masih bingung mecari nama yang baik dan unik, saya sarankan anda mengunjungi situs yang satu ini, menurut info yang saya dapat situs ini telah mencetak rekor muri dengan mempunyai database nama dengan data terbanyak, selain itu pula yang paling menarik yang pernah saya dapatkan dari situs ini adalah pelayanan adminnya yang responsif, baru tadi pagi saya minta dicariin nama, eh sorenya langsung dicariin namanya dan sangat bagus, mereka pintar untuk mengkombinasikan nama-nama yang ada sehingga indah dalam arti dan pengucapan.
Saya acungkan jempol untuk pelayanan Melinda Hospital dengan fasilitas yang ada di websitenya kalo anda benar-benar ingi mencobanya kunjungi link berikut dan temukan nama yang indah, unik dan sesuai dengan bayi anda. Nama adalah doa jadi carilah yang terbaik....monggo di klik bannernya
Kumpulan nama bayi terbanyak dan terbaik

1 comments:

Anonymous said...

Salam kenal kang...thanks infonya...langsung cek tkp dah...ternyata ok juga tuh....ini saya bantu linknya...www.melindahospital.com/melindahospital/modul/user/baby_name.php