Friday, September 4, 2009

Cara mengakses Paket Mingguan Internet Unlimited SMART

Sudah terhitung 6 bulan saya menggunakan paket layanan gratis dari SMART, ga kerasa paket gratisannya itu dah dah habis tgl 4 september kemaren, lumayan banget 12 Gigabytes, dihitung-hitung harga handphone dengan hasil bisnis online yang saya geluti sudah balik modal...6 bulan ngeblog..sudah menghasilkan rupiah dan dolar yang melebihi harga hanphonenya.
Nah permasalahannya sekarang saya harus menentukan pilihan paket untuk koneksi berikutnya, untuk saat ini saya merasa masih cukup dengan koneksi internet via modem d1200, mesti terkadang lelet yah lumayan lah buat ngeblog...
akhirnya saya putuskan untuk memilih paket mingguan, dengan harga 15ribu/minggu meskipun kalau diitung2 mending paket yang perbulan yaitu 45 ribu rupiah.
Cara mengakses paket internet mingguan unlimited ini sangat mudah, ada dua cara yang bisa anda lakukan
1. Mengirim SMS dengan mengetikan R7 kirim ke 333
2. Akses langsung di Hp anda dengan mengetikan *333*7*0



0 comments: