Kamis, 03 September 2009

BlackBerry Bold Vs i-Phone 3G, Mana yang lebih Anda Pilih?

Dua perangkat yang sangat mirip dijual hari ini, menempatkan mereka terhadap satu sama lain, dan Anda akan lihat perbandingan BlackBerry Bold vs iPhone 3G di blog ini.

Bagaimana mereka terlihat sesuai?

BlackBerry Bold ini sangat baik dibangun, dan dengan material terbaik.

IPhone 3G ini juga dibangun dengan sangat baik, bagian dalam rekayasa yang besar, banyak bagian i-Phone 3G adalah presisi-laser-potong.

Bagaimana mereka terlihat?

BlackBerry Bold terlihat sangat bersih dan tajam. Tampilannya hitam, sisi krom, dan bagian belakang kulit hitam. Tata letak telepon yang sederhana dan mudah dipahami.

IPhone 3G juga tidak meragukan sebagai ikon gadget didunia sejauh ini. 3G dibuat dalam dua warna; hitam atau putih.
BlackBerry Bold ukurannya lebih besar daripada 8800, dan merupakan yang terbesar dalam ukuran sejak 8.700. Mungkin sedikit Tebal dalam genggaman tangan bagi sebagian orang, tapi account keyboard untuk sebagian besar ruang, dan kemungkinan besar, kedua tangannya akan digunakan untuk menggunakan keyboard.

IPhone 3G yang lebih ramping, dan lebih mudah untuk memegang dengan satu tangan daripada Bold, tetapi jelas tidak memiliki keyboard yang lebih besar.

Layar dari BlackBerry Bold yang sangat baik. Grafik, konten, video, semuanya tampak besar pada Bold berkat rasio ppi yang tinggi.

Layar dari iPhone 3G tidak jauh dari Bold. Membuat seluruh penggunaan 3.5 "layar ketika tidak menggunakan virtual keyboard. Web browsing, email, dan video semua tampak hebat pada layar 3G.

Keyboard dari Bold adalah sangat baik juga. Tampilan, tata letak, dan merasakan keyboard semua baik.

Keyboard dari iPhone adalah maya, yang mungkin baik untuk beberapa orang, tetapi tidak begitu baik kepada orang lain. Jika Anda mencari rasa nyata maka keyboard virtual tidak boleh dilakukan.

Seberapa baik mereka beroperasi?

Banyak orang menyukai sistem operasi dari BlackBerry, hal ini apa yang seharusnya dilakukan, dan pengguna tampaknya untuk menemukan semua trik di mana untuk mendapatkan semua kegunaan dari itu.

Sistem operasi iPhone dikatakan yang paling berteknologi maju, dari setiap sistem operasi mobile lain di dunia.

Kualitas panggilan telepon dari masing-masing tampaknya sangat baik, iPhone bisa mendapatkan sedikit tepi sebagai terdengar sedikit lebih alami daripada Bold.

Bagaimana dengan email?

pembacaan yang berhubungan dengan email yang lebih baik pada BlackBerry. Menggunakan keyboard pada BlackBerry membuat bekerja dengan email cepat dan mudah. Anda mungkin mengatakan bahwa email di BlackBerry hampir sempurna?

Bagaimana ponsel ini untuk penggunaan bisnis?

BlackBerry dapat menangani apa pun yang biasanya Anda lakukan dari Outlook pada server Exchange Anda, dan ini adalah desktop yang sempurna ekstensi. BlackBerry dikatakan perangkat yang paling aman di dunia untuk penggunaan bisnis.

IPhone membutuhkan lebih banyak pengujian dengan keamanan, perangkat alat penyebaran membutuhkan pekerjaan, yang meninggalkan iPhone dengan lebih banyak untuk membuktikan di dunia bisnis.

Apa yang bisa saya harapkan untuk membayar?

BlackBerry Bold di kisaran harga $ 199 - $ 299 dengan 2 tahun kontrak, dan iPhone 8GB at $ 199 dan $ 299 di 16GB, sehingga harga tampaknya cukup sama antara keduanya.

Telepon yang lebih baik secara keseluruhan?

Kedua Hp tersebut tidak benar-benar berbeda jauh satu sama lainnya. The Bold adalah BlackBerry terbaik sampai sekarang, dan itu sangat bagus untuk penggunaan bisnis. IPhone adalah perangkat konsumen, dan sebagian besar masalah asli sudah dibahas. Itu semua bermuara pada apa yang Anda sukai dan apa yang Anda benar-benar ingin lakukan. Setiap telepon mempunyai keunggulan sendiri, sehingga pilihan ada ditangan Anda selaku konsumen.

Apa yang Anda pikirkan; BlackBerry Bold, atau iPhone 3G?



Reaksi:

0 komentar: