Sabtu, 01 Agustus 2009

Blog kang Rohman tidak ditemukan alias menghilang, Dihapus atau di Banned sama Om Google??

Malem ini pas YM an sama temen blogger dari Jambi, feeling Blue...dia kasih informasi mencengangkan buat saya..dia bilang"Blognya kang Rohman menghilang alias dihapus dari peredaran", yang mana saya bilang, dia bilang yang http://kolom-tutorial.blogspot.com, wah2 berita hangat nih pikirku..
Akhirnya dengan rasa penasaran yang tinggi aku coba search digoogle dan ternyata kalo di search sih masih ada...tapi ketika diklik url nya muncul pesan blog yang anda cari tidak ditemukan.
Wah2, sangat disayangkan kalau blog yang informatif ini menghilang, padahal blog yang satu ini telah membuat blogger Indonesia tambah maju. Selain isinya yang edukatif banget, blog ini juga menjadi salah satu inspirasi buat blog yang bernuansa tutorial, tips dan trik.
So jadinya kemana dan alasan apa yang mendasari sehingga blog ini hilang dari peredaran, kalo kang rohmannya tetangga saya mungkin hal ini sangat gampang untuk dikonfirmasi, Tapi ada dua alasan setidaknya yang membuat blog ini menghilang

1. Blog tersebut dihapus pemiliknya dan mungkin dia sedang menyiapkan redirect ke domain berbayar, entah itu .com .net atau yang lainnya, atau mungkin benar2 dihapus selamanya.

2. Blog tersebut dihapus oleh sang empunya mbah google dan bisa jadi dianggap blog yang berbahaya dan melanggar tosnya google..Baca TOS nya disini
Wallahu alam bi showab deh....kalau berita ini jadi yang pertama...mudah2an ada klarifikasi dari kang Rohman sendiri kenapa pada saat berita ini dibuat..blog ini menghilang alias terhapus.
Oh iyah ada satu alasan lagi yang mungkin terjadi kenapa blog ini menghilang, Google sangat benci dengan blog-blog yang melakukan jual beli link, sell link...jadi sangat mungkin kalau mereka membanned blog kang Rohman, karena saya perhatiin, memang ada semacam jual beli link di blognya kang Rohman..sayang banget memang...mudah2n sebelumnya dah pernah di backup...jadi bisa deh dibuat bukunya
Maju Terus blogger Indonesia


Reaksi:

4 komentar:

<== ada yang bilang ada duplikat yang kangen ama blog kang rohman bisa lihat di

kagak napa-napa tuh, ana udeh belajar ama akang rohman, lancar-lancar aje tuh