Selasa, 18 Agustus 2009

BackLink Gratis Dari Kumpulan Blog dengan PR 3 & 4

Backlink Gratis dari blog PR4 dan 3,..nah ini baru Oke..
Hari ini di Shoutbox blogku yang satu ini, ada ajakan untuk exchange link, setelah diklik linknya, wah-wah lumayan juga pikirku, tukaran dengan 21 blog dengan PR 3-4, otomatis lagi..
Yang perlu kita lakukan hanya memasang link mereka di blog kita dan kita melakukan entry data blog kita di blog mereka, contohnya bisa dilihat seperti ini

Mau coba , kunjungi link ini, sok di Klik yah
nanti bisa anda lihat hasilnya link blog kita ada disebelah kanan blog mereka di bagian favourite links, tapi ingat blog anda harus ber PR 2 minimal dan jangan sekali2 menipu mereka, kalau anda tidak menambahkan link mereka di blog anda, otomatis request anda tidak bisa diterima.


Reaksi:

6 komentar:

wah thanks banget infonya sangat bermanfaat nih, sukses ya bang admin.

Thanks banget buat infonya, tp sayang blog ku masih baru, jd belum bisa...smoga bs membantu...

kalo minimal blog kita harus PR 2 sama aja boong.. justru harusnya untuk para newbie yang belum punya PR.. ibaratnya yang kaya kasih bantuan yang miskin.. kalo bantu yang semi kaya gak usah aja mereka kasih backlink gratis. ya mungkin ini pengaruh dari Jiwa Indonesia asli. :)

thanks bro for this information, visit back to download ebook gratis, please =p

Makasih banyak gan atas infonya

wah.,.wah...wah... kayaknya semena-mena gak mau bantu.
huft... semoga mereka di beri petunjuk. Amien...