Selasa, 07 Juli 2009

Pemenang Pilpres 2009 – PEMILU 8 Juli 2009 – Rakyatlah pemenangnya!!

Hari ini adalah hari yang sangat bersejarah bagi bangsa Indonesia, hari dimana seluruh mata dunia akan menyorot bagaimana pesta demokrasi terbesar di Indonesia di gelar. Pilpres kali ini memang unik, syarat kontroversi dan masalah, bayangkan saja di hari terakhir saja masalah DPT masih belum bisa diselesaikan. Tapi kita sadar bahwa DPT yang bermasalah ini tidak hanya karena KPU, barangkali kesadaran masyarakat juga untuk melaporkan data-datanya ke KPU masih ada yang kurang sadar atau bahkan kalau di daerah pedalaman, sosialisasi tentang pemilu ini tidak tersampaikan dengan baik, kalau dipulau Jawa, saya sangat yakin media bisa meyentuh tentang sosialiasi ini, tapi di beberapa daerah pedalaman seperti Irian Jaya, sosialiasi ini pasti sangat minim.

Apapun masalahnya hari ini akan sangat menentukan, siapa dari ketiga pasangan capres-cawapres ini yang akan mejadi RI-1. Mau 1 atau 2 putaran, itu adalah hak rakyat untuk menentukan pilihan. Jikalau elektabilitas menunjukan pemilu berlangsung satu atau dua putaran yang harus kita lakukan adalah menjaga hasil pemilu Pilpres ini dengan sebaik-baiknya, kita bukan akan melihat siapa yang menang, tapi kita harus memenangkan bangsa ii di pemilu. Rakyatlah pemenangnya, bukan ketiga capres-cawapres itu!!Kalau Pemilu ini berjalan dengan baik, kita bisa mengembalikan kepercayaan dunia, dunia pun saya yakin tidak akan melihat siapa yang menang, tapi bagaimana proses itu terwujud. Rakyat hendaknya jangan sampai mau diadu domba oleh pihak-pihak tertentu, sehingga siapapun presidennya tetap aman dan damai.

Akhirnya saya berharap dan berdoa agar pemilu hari ini berlangsung dengan Aman,Damai, jujur dan adil, bagi saya mau satu putaran atau dua putaran gak ada masalah…yang penting prosesnya, Ok.
Selamat untuk pemenang pilpres 8 juli 2009 ini, Siapapun itu,mari kita dukung…STOP Dreaming Start Action!

Reaksi:

0 komentar: