Sabtu, 18 Juli 2009

MU vs Malaysia berakhir dengan SKOR 3-2

Pertandingan persahabatan antara MU vs Malaysia All star pada hari ini, berlangsung kurang menarik dari sisi MU, saya melihat lebih kearah ketidakseriusan pemain MU dalam memainkan pertandingan ini, tidak ada aksi teatrikal seperti yang sering ditunjukan CR7, karena CR7 telah tiada..he2x..dan berganti jadi CR9 dan berganti kostum untuk Real Madrid, meski Malaysia berhasil menjaringkan dua gol ke gawang MU itu lebih disebabkan karena keteledoran kiper Mu yang sepertinya menganggap enteng lawan.
Blunder dilakukan oleh dua kiper MU, benar-benar diluar dugaan...Gol pertama ke gawang MU karena Penjaga gawang MU terlalu maju kedepan sementara gol keduanya gara-gara Penjaga gawang gagal menendang bola yang diberikan pemain belakang MU sehingga blunder itu berbuah menjadi goal kedua untuk Malaysia. Tapi yah itulah Sepakbola diatas kertas MU memang berbeda kelas dari tim Malaysia, tetapi dengan semangat dan daya juang yang tinggi Malaysia mampu membuat publik sepakbola mereka terpukau.
Mesti hanya beberapa kali mendapatkan peluang tapi peluang tersebut berbuah menjadi goal.
Akhirnya pertandingan hari ini beralhir dengan skor 3-2 untuk MU, untung di akhir babak kedua Michael owen yang diturunkan sebagai pemain pengganti bisa menyelamatkan muka MU dihadapan para fansnya..Bravo buat MU.

Lalu bagaimana dengan timnas kita, ah....sakit hati saya ngomongnya....gara-gara bom biadab itu...semuanya jadi kacau, semakin terpuruk saja sepakbola Indonesia, apalagi tadi pagi baca koran, TIM kesayanganku PERSIB juga kesulitan dana dan didemo oleh bobotoh...genap sudah berita duka ini menghiasi persepakbolaan tanah air.
Mudah-mudahan kejadian bom biadab ini membuat para petinggi pemerintah kita tersadar, bahwa rasa aman di negeri ini masih mahal.....

Reaksi:

0 komentar: