Friday, July 17, 2009

MU Batal Kunjungi Indonesia

Berita terheboh datang dari Perhelatan sepakbola terbesar tahun ini, MU yang dijadwalkan bertanding melawan Indonesia pada tanggal 20 Juli 2009, membatalkan rencana mereka dengan kejadian Bom di Jakarta, saya mendapatkan infomasi ini dari situsnya disini
Berikut Petikan di situs MU tersebut :

"Following the explosions in Jakarta – one of which was at the hotel the team were due to stay in – and based on advice received, the Directors have informed the Indonesian FA that the Club cannot fulfil the fixture in Jakarta on the 2009 Asia tour.We are working on a revised itinerary outside Indonesia with the promoters, and will make a further announcement when these decisions have been made.

We are deeply disappointed at not being able to visit Indonesia and thank the Indonesian FA and our fans for their support.

Our thoughts go to all those affected by the blasts."


Sungguh sangat memprihatinkan, hotel yang seyogyanya menjadi tempat mereka menginap di bom oleh sekelompok teroris yang tidak bertanggung jawab, padahal saya dan mungkin anda sangat menantikan pertandingan yang langka ini. Diluar dugaan acara ini batal....kasihan fans berat MU yang telah membeli tiket yang begitu mahal, apalagi Panpel dan Promotor yang telah mengeluarkan biaya yang begitu besar untuk pertandingan ini.
Apa ini ada hubungannya dengan Pilpres..wallahu Alam, mudah-mudah2n pelakunya cepat ketangkap....




0 comments: