Minggu, 19 Juli 2009

Hasil Moto GP Sanchering Jerman - Kemenangan Sempurna Untuk Rosi

Bravo buat rosi!pertandingan MotoGp Sanchering kali ini benar-benar memukau, dari awal the Big four telah menunjukan dominasinya.
Dari posisi start pertama rosi sempat disalip stoner dilap 20an, sebelum akhirnya stoner pun di salip dengan mudah oleh Rosi. Stoner malah tercecer di posisi keempat saat dia gagal mempertahankan posisinya dan disalip oleh Pedrosa.
Pertandingan di sirkuit Sanchering ini diwarnai aksi saling balap duo Yamaha, Lorenzo dan Rosi , mereka dua saling kejar dilap-lap terakhir, dan hasilnya sudah bisa ditebak dengan skill yang matang, rosi tetap jadi pemenangnya.
Lorenzo yang berusaha mendahului rosi di lap terakhir, tidak berhasil menggoyahkan posisi rosi di posisi puncak, dengan pengalaman yang dia miliki Rosi bisa memenangkan pertarungan 30 lap ini dengan perjuangan yang lumayan berat.
Dengan hasil ini Rosi sementara memimpin dengan 176 poin dan memperlebar jarak dengan saingan terdekatnya Lorenzo dengan 142 Poin. Sekali lagi Bravo buat Rosi..anda benar2 hebat di Sanchering

Reaksi:

0 komentar: