Tuesday, June 23, 2009

STOP DREAMING START ACTION dan BAGAIMANA MENGAKALI LINK POPULARITY

STOP DREAMING START ACTION, merupakan kontes yang cukup menghebohkan....saya mengikuti Kontes SEO ini bukan semata karena hadiahnya yang gede, tetapi dengan komitmen "Stop Dreaming Start Action" saya merasakan sudah waktunya saya menguji kemampuan saya di bidang SEO, serta melakukan berbagai riset terkait bagaimana Sebuah blog dioptimasi agar menjadi 10 besar di Google.
Pertama kali searching, blog saya tampil dihalaman 45, wah benar2 payah blog saya dimata Om google, posting pertama kali tanggal 21 Juni 2009, dan 2 hari kemudian turun ke halaman 42 setelah saya melakukan sedikit optimasi terutama yang berkaitan dengan back link.

Saya kunjungi semua halaman yang terkait dengan kontes, saya hitung mundur dari halaman 45 menuju halaman 1, hasilnya memang belum signifikan, tetapi memang ada pergerakan ranking tulisan saya di SERP. dari ranking 450an menjadi 410an...Pelan tapi pasti saya akan mencari backlink berkualitas untuk meningkatkan link popularity blog saya..Berat tapi sangat menantang!! saya tahu mungkin sedikit peluang saya untuk memenangkan kontes ini...tapi saya telah berkomitmen pada diri saya sendiri..bahwa kesuksesan itu akan dicapai dengan aksi.
Saya dukung sepenuhnya gerakan "STOP Dreaming Start Action".

Link Popularity memang sangat penting untuk kontes ini, mesti yang ditembak hanya keyword STOP Dreaming Start Action, tapi moto ini sudah cukup lama ada di dunia maya, sekitar 20 jutaan hasil search untuk keywords Stop Dreaming Start Action, wah-wah benar-benar sangat berat....dari berbagai pakar SEO yang saya dapatkan ilmunya, blog Wordpress mempunyai peluang lebih tinggi dibandingkan blog dari blogspot, Wordpress yang berbayar tentunya, Wordpress mempunyai fasilitas SEO Plugin yang bagus dan banyak tersedia di internet, sementara untuk pengguna blogspot jangan berkecil hati, yang penting STOP Dreaming Start Action, kita bisa mengoptimasi blog kita dengan meta tag dan membuat template kita SEO friendly......diurutan 10 besar saya melihat sementara, banyaknya blog dari wordpress yang menduduki peringkat dan saya melihat ada satu blog dari blogspot yang bertengger di posisi kedua. saya sangat salut dengan blog blogspot ini...diantara dominasi Wordpress, dia masih bisa menjadi yang kedua..yah blog nya ateonsoft..semoga blog ini mampu menunjukan konsitensinya dan blogku juga ikut terangkat karena membuat komentar di blognya..he2x (ngarep)....Dukung Gerakan ini yah semuanya - STOP Dreaming Start Action

2 comments:

pencari cara sukses adsense said...

Menang gak menang yang penting kita sudah mengambil aksi kita, ya Gak ??? take your action now

dwimedia said...

Siap boss, kita sama2 berjuang,utamakan persaingan sehat, infonya bermanfaat banget buat newbie sepertiku