Thursday, May 21, 2009

TEKNIK-TEKNIK PEMASARAN PRAKTIS YANG SUDAH UMUM DIGUNAKAN

email Berantai
Kirimkan email yang bersifat penting untuk diketahui oleh teman-teman anda, bisa juga anda mengirim gambar-gambar yang aneh dan patut untuk diketahui oleh orang banyak.
Yang terpenting anda sudah memasang alamat website anda. Jangan lupa anda meminta bahwa email ini sangat penting dan harus disebarkan ke teman-teman yang lain.
Buatlah cerita lelucon, cerita menarik dan anda telah meletakan nama alamat halaman situs anda di beberapa paragraf. Biasanya email-email ini memiliki kecenderungan untuk diforward terhadap orang lain.
You Tube
You tube merupakan situs penyedia penyimpanan file film atau gambar-gambar, coba ambillah salah satu file yang lucu dan ubahlah sedikit dan cantumkan alamat website anda pada film tersebut dan sebarkan lewat email. Ini pasti menarik, seperti film yang mengagetkan yang mendebarkan jantung.
Viral Link
Daftarkanlah website anda di situs viral link yaitu di http://jaringurl.com yang menggunakan prinsip pertukaran link. Link website anda akan terpasang di seluruh member jaringurl.com secara gratis. Jadi ini jalan yang sangat praktis untuk promosi.

Blog
Bikin blog yang berisi tentang pemasaran bisnis anda secara khusus, jadi anda tidak perlu hosting untuk sebuah bisnis affiliasi, anda bisa mengunakan blog sebagai media untuk menawarkan sales letter. Cobalah anda copy sales letter dari situs penyedia program affiliasi dan paste di blog anda. Jadi anda seolah-olah pemilik dari situs tersebut.
Buat juga blog yang menarik yang banyak di-hit orang, kemudian pasanglah alamat website anda. Selain itu juga sering-seringlah berkomentar atau berpartisipasi di blog orang lain dan bukalah komentar anda untuk orang lain. Buatlah lebih dari satu blog.
Anda bisa memanfaatkan beberapa situs penyedia blog, seperti http://blogger.com atau bisa juga memanfaatkan dari http://wordpress.com.
Friendster&Facebook
Bergabunglah dengan Myspace dan Friendster or Facebook secara aktif dan undanglah orang-orang ke halaman situs anda. Disinilah anda mempromosikan alamat website yang berisi penawaran dari bisnis affiliasi.
Menawarkan E-Book Gratis atau Software Gratis
Bergabunglah dengan Myspace dan Friendster secara aktif dan undanglah orang-orang ke halaman situs anda. Disinilah anda mempromosikan alamat website yang berisi penawaran dari bisnis affiliasi.
Chatting
Anda bisa menggunakan chatting sebagai media promosi. Sampai saat ini hampir semua pengguna HP bisa melakukan chatting inilah peluang yang tidak boleh kita biarkan.
Jika anda doyan melakukan chatting, anda bisa sekaligus untuk mempromosikan website anda. Sampai sekarang banyak sekali chatting baik dari mobile maupun computer.
SEO
Search Engine Optimozation atau lebih dikenal SEO. anda bisa memanfaatkan agar website anda cepat ter-index oleh mesin pencari. Cobalah masuki : http://www.seobook.com. Silahkan anda pelajari dari website tersebut bagaimana saran dan cara yang bisa gunakan untuk memaksimalkan halaman situs anda


0 comments: