Jumat, 29 Mei 2009

Persiapan Pemeriksaan Kesehatan/Medical Check Up

Panduan ini saya dapatkan dari surat balasan dari lamaran kerja bagi calon karyawan PT Leighton Contractors Kaltim, Mudah-mudahan bermanfaat bagi anda yang sedang dalam proses rekrutment .
Persiapan untuk Pemeriksaan Kesehatan / Medical Check Up adalah sebagai berikut :

1. Puasa 12 – 14 jam sebelum pengambilan darah ( hanya boleh minum air putih ). Contoh : bila puasa pk. 20.00, maka waktu terbaik untuk pengambilan sample darah adalah pk. 08.00 – 10.00
2. Hindari merokok dan makan makanan / minuman ( permen, cemilan, minum teh / kopi / susu atau apapun selain air putih meskipun dalam jumlah yang sedikit )
3. Jangan berolahraga atau melakukan aktivitas fisik yang berat sejak 12 jam sebelum pengambilan darah ( Istirahat / tidur yang cukup )
4. Sebaiknya tidak berada di tempat bising selama 12 jam sebelum dilakukan pemeriksaan audiometri ( mis : Berada di ruang Gen-Set, musik yang keras – diskotik / walkman )
5. Tidak minum obat / vitamin apapun. Bila terpaksa harus minum obat, agar memberitahu kepada petugas yang mengambil sample darah.
6. Bagi wanita yang sedang menstruasi, untuk pemeriksaan urine tidak perlu dilakukan atau yang bersangkutan dapat menginformasikannya kepada petugas pengambilan sample ( untuk pemeriksaan yang lain tetap dapat dilakukan ).


Reaksi:

0 komentar: