Minggu, 31 Mei 2009

Hasil Moto GP Hari Ini, Rosi Gagal Meraih Kemenangan kedelapan di Mugello

Dari awal cuaca di Mugello, sangat tidak karuan,hujan yang mengguyur sirkuit motegi, membuat semua tim berpikir keras untuk mensiasati performa motor dengan kombinasi ban dan yang lainnya.
akhirnya setelah pertandingan kelas 250 cc yang dimenangkan oleh passini, Kelas Moto Gp dimulai, lorenzo dengan posisi start pertama tercecer di posisi keenam, sementara pembalap favoritku, valentino rosi star dari posisi keempat. Awal-awal lap kejutan dibuat oleh dovisioso dan loris capirosi, dia mampu menyodok di urutan pertama. Tapi dengan kegigihannya rosi bisa memimpin di lap ke 12, sayang karena trak mulai kering rosi dan yang lainnya mesti mengganti Ban, dari tipe basah menjadi tipe kering.
lagi-lagi kejadian kemarin terulang, setelah mengganti motornya rosi hanya mampu finish ketiga dan ternyata stonerlah sang juaranya. Kemenangan ini mematahkan rekor rosi, yang sebelumnya telah meraih tujuh kemenangan di rumahnya sendiri.
Persaingan untuk menjadi Juara Moto Gp 2009 semakin sengit, trio teratas kini semakin ketat dalam mengumpulkan poin untuk menjadi yang tercepat tahun ini.
Siapa yang akan jadi juara tahun, Ini!! coba anda tebak.



Reaksi:

0 komentar: