Senin, 09 Februari 2009

tRIK mENCARI mp3 gRATIS.....

Orang yang melek internet biasanya mencari-cari yang gratisan...entah itu mp3 gratis, free handphones, free money, semuanya serba praktis pokonya....
salah satu yang paling sering orang cari diinternet adalah lagu, free Mp3...
Sebelum gue nemuin situs yang bagus buat download, sering bingung bro..tapi setalah gw sering browsing, akhirnya gw nemuin situs yang OK buat download, ga perlu bayar, ga perlu ribet...tinggal klik linknya...download deh..
Ini Dia Situsnya.......


Orang yang melek internet biasanya mencari-cari yang gratisan...entah itu mp3 gratis, free handphones, free money, semuanya serba praktis pokonya....
salah satu yang paling sering orang cari diinternet adalah lagu, free Mp3...
Sebelum gue nemuin situs yang bagus buat download, sering bingung bro..tapi setalah gw sering browsing, akhirnya gw nemuin situs yang OK buat download, ga perlu bayar, ga perlu ribet...tinggal klik linknya...download deh..
Ini Dia Situsnya.......
ini dia situs dari indonesia yang nyediain MP3 gratis dan cukup mudah buat mendownloadnya..disana anda sudah disediakan menu dowload dan menu hits, untuk melihat lagu yang sedang in...gw seneng situs ini karena lagunya selalu up to date, pesan c empunya...jangan lama2 nyimpem mp3 di komputer qt, karena itu bajakan...(buat loe yg suka original , ya jgn cari yg gratisan)..
kalo yang ini lebih komplit lagi, tapi yang satu ini berbeda dengan yang diatas, kalo yg ini ga hanya nyediain mp3, tapi file2 yg laen, macem video, gambar, file pdf, dll, yang loe mesti lakuin..masuk deh ke situsnya...udah gitu, daftar untuk akun gratisnya...trus kalo udah daftar loe gunain menu search..misalnya loe pigin lagu usher...loe ketik aza usher di text box searchnya...maka dengan sekejap 4shared akan menampilkan lagu yang ada dan tersimpan di servernya

Reaksi:

0 komentar: